Antusiasme Bapak-Ibu Guru Mengikuti IHT

Hari ini merupakan hari terkahir bapak-ibu guru menikmati masa libur semester kedua tahun pelajaran 2017-2019, namun dengan semangat untuk terus mengembangkan diri dan sekolah, bapak-ibu guru di SMA Negeri 1 Pekalongan dengan antusias mengikuti kegiatan IHT (In-House Training) Review dan Revisi KTSP dari tanggal 14 Juli 2018 (Sabtu) sampai dengan 15 Juli 2018 (Minggu).

Kegiatan ini dipandu oleh narasumber dari SMA 1 Jepara, Bapak Supartono, M. Pd. atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan pak Anton. Dalam kegiatan ini para guru menyusun rancangan pembelajaran untuk tahun pelajaran 2018/2019 dan merumuskan soal-soal HOTS (High order thinking skill). Dengan kegiatan ini diajak untuk mengembangkan soal-soal yang berbasis HOTS dengan mengacu pada perangkat pembelajaran yang akan digunakan pada tahun pelajaran 2018-2019 nanti. Selain nantinya diharapkan bapak-ibu guru dapat mengimplementasikan materi dari IHT ini berupa pembuatan soal-soal HOTS untuk kegiatan pembelajaran (evaluasi/ujian), para guru juga diharapkan siap melakukan pembelajaran yang efektif bersama siswa dan memfasilitasi siswa untuk mengembangkan kompetensi mereka secara optimal untuk meraih prestasi yang gemilang.

[ngg_images source=”galleries” container_ids=”71″ display_type=”photocrati-nextgen_basic_thumbnails” override_thumbnail_settings=”0″ thumbnail_width=”100″ thumbnail_height=”75″ thumbnail_crop=”1″ images_per_page=”50″ number_of_columns=”0″ ajax_pagination=”0″ show_all_in_lightbox=”0″ use_imagebrowser_effect=”0″ show_slideshow_link=”1″ slideshow_link_text=”[Show as slideshow]” order_by=”sortorder” order_direction=”ASC” returns=”included” maximum_entity_count=”500″]

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Security Test
%d bloggers like this: