Deklarasi UN 2019

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kelas 12 SMA Negeri 1 Pekalongan mengadakan acara Deklarasi Sukses UN pada Jumat, 28 Maret 2019 di halaman sekolah. Pada tahun ini, Deklarasi Sukses UN mengusung tema “Bersama Meraih Kesuksesan”.

Rangga Setya Nugraha, selaku salah satu pembawa acara Deklarasi Sukses UN 2019 menuturkan bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengenang masa-masa kelas 12 saat masih menjadi siswa baru, sekaligus sebagai motivasi bagi mereka agar sukses mengarjakan soal UN yang akan diadakan mulai Senin, 31 Maret 2019.

Acara dimulai pada pagi hari, diawali dengan sambutan dari Bapak Sulikin, M.pd, selaku Kepala SMA 1 Pekalongan, sambutan dari Bapak Drs. H. Riyanto, selaku Wakarus Kesiswaan SMA 1 Pekalongan, disusul dengan menyanyikan lagu adat MPLS oleh angkatan kelas 12.

Di dalam acara itu juga terjadi interaksi yang menarik antarkelas 12 yang mencerminkan kerukunan dan persahabatan yang erat. Cerita yang lucu seperti hal-hal yang terjadi pada mereka saat MPLS kelas 10 juga muncul dari celetukan beberapa siswa. Ada juga cerita membanggakan tentang bagaimana kemampuan siswa kelas 12 dalam mengelola uang ratusan juta saat menggarap acara terbesar SMANSA, yaitu baca selengkapnya..

Ditulis oleh, Orbit Varasta 

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Security Test
%d bloggers like this: