Funbike Diesnatalis SMANSA ke-66

Hari ini SMA 1 Pekalongan mengadakan kegiatan Funbike dalam rangka Diesnatalis yang ke-66. Acara yang diadakan di depan SMASNA ini dibuka langsung oleh bapak kepala sekolah dan rombongan pesepeda dilepas langsung oleh bapak pengawas SMA yaitu bapak Edy Sadono sekitar pukul 07:00wib. 

Funbike sendiri adalah satu dari rangkaiakn kegaitan Diesnatalis SMANSA yang ke-66, adapun kegiatan lain seperti SMANSA Competition (kompetisi Band & Dance), Seminar Jurnalistik, SMANSA Science Fair dan acara puncaknya yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2018 pada pukul 20:00wib yaitu konser dari salah satu band tanah air Hivi dan pentas Mahakarya dari siswa SMANSA.

Kira-kira 3000 peserta funbike mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias, jalur yang kira-kira 10km lebih ditempuh dengan penuh ceria dan semangat hingga kembali lagi ke SMANSA dan menikmati hiburan panggung gembira yang telah disediakan oleh panitia. Panggung hiburan sendiri dimeriahkan oleh mbak Monika, salah satu peserta audisi KDI di salah satu televisi nasional yang semakin membuat suasana meriah. 

Untuk kegiatan funbike ini pihak panita menyediakan banyak sekali hadiah/doorprize dari para sponsor seperti Kurnia Motor Pekalongan, Bank Danamon, Toko Sepeda Ban Hien, Bukalapak.com, Fruittea Sosro, dan masih banyak lagi donatur yang ikut memeberikan hadiah untuk memeriahkan acara funbike SMA 1 Pekalongan. 

Adapun untuk doorprize utama yaitu sebuah sepeda motor Honda Beat didapatkan oleh salah satu siswa SMANSA yaitu Ariska Dwi Anggraini (kelas XII IPS 2), selamat untuk para peraih doorprize dan terimakasih kami ucapkan kepada para sponsor dan donatur

 

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: