Hivi Menutup Diesnatalis ke-66

Puncak acara diesnatalis SMA 1 Pekalongan yang dilaksanakan pada sabtu malam minggu tanggal 4 Agustus 2018 dimeriahkan oleh salah satu grup band tanah air yaitu Hivi telaksana dengan sangat meriah. Apalagi sebelum Hivi tampil di panggung utama, siswa-siswi SMANSA juga ikut menampilkan teater mahakarya yang begitu menghipnotis para penonton terutama bapak-ibu guru yang mengungkapkan kagum dengan penampilan teater mereka.

Suasana semakin meriah saat jam menunjukan pukul 20:30 dan Hivi naik ke atas panggung untuk menghibur warga SMANSA dan para penonton yang memadati lapangan utama SMA 1 Pekalongan. Lagu demi lagu yang dinyanyikan membuat malam itu menjadi semakin hangat meskipun udara dingin berhembus melewati sela-sela kerumunan penonton konser Hivi di SMANSA. 

Acara diesnatalis yang mengambil tema Renaissance atau lahir kembali ini merupakan salah satu acara yang dikelola langsung oleh siswa, dimana disini siswa diajarkan untuk mengelola suatu acara dan bertanggung jawab atas tugas dan pilihan mereka. Seperti dikutip dari suaramerkedeka.com bapak kepala sekolah menyatakan sekolah ingin memberikan pembelajaran secara kontekstual kepada siswanya. Itu dikandung maksud, siswa bisa belajar langsung di dunia nyata. Salah satunya bagaimana mengemas acara diesnatalis ini. 

Kami atas nama SMA 1 Pekalongan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sponsor : Bukalapak.com, Fruit tea (sosro), PT. Kurnia Pratama Indoperkasa. Bank Danamon, Toko Sepeda Ban Hien, Bimbel Prime Generation, Apotek Agus Salim, Naditra Tour, Kanti Remaja, Hero Catering, Bisri Jok, Bimbil Neutron, Rehal Traco dan masih banyak lagi donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu. Semoga kebaikan para sponsor dan donatur mendapatkan balasan yang lebih banyak dari Tuhan YME dan semoga semakin sukses untuk ke depannya.

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Security Test
%d bloggers like this: