Kegiatan Terpadu 2018

Kegiatan terpadu yang dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 29 September 2018 lalu ini diikuti oleh 5 Organisasi/Esktrakurikuler yang ada di SMANSA yaitu; Pramuka (SWAPRA), PMR (Lira), PASSUS (WANTAP), RAMA (Tafakur Alam) dan Wanalana (Ormed). Kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Agrowisata Selopajang Timur , sedangkan untuk Pramuka sendiri memulai perjalanan mereka dari Kembang langit lalu beristirahat pada malam harinya di SDN Wonobodro 01 untuk kemudian di pagi harinya (28 September) melanjutkan perjalan mereka ke Agrowisata Selopajang Timur.

Selama kegiatan, masing-masing organisasi melaksanakan kegiatan mereka sendiri-sendiri, dimana PMR melakukan kegaitan yang berhubungan dengan pengenalan ke-PMR-an dari mulai pengenalan tentang obat-obatan hingga penanganan pada kecelakaan yang membutuhkan bantuan anggota PMR untuk penanganannya. Hal yang berbeda tentu saja dilaksanakan oleh eskul lain semisal Wanalana yang melakukan kegiatan yang berhubungan dengan alam dan sekitarnya dimana mereka diajarkan untuk bisa hidup dialam bebas dan menikmati keindahan alam yang dikaruniakan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu anggota PASSUSBRA melakukan (Lihat foto dan baca selengkapnya disini) dan untuk melihat videonya silahkan klik disini

 

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Security Test
%d bloggers like this: