Memilih Eskul/Organisasi Dengan Bijak

diesnat67

Di masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) ini kelas X dikenalkan dengan budaya dan cara hidup di SMANSA yang baik dan benar agar tercipta karakter siswa SMANSA yang baik dan benar pula tentunya. Namun ternyata tidak hanya itu saja yang dikenalkan kepada siswa baru di MPLS ini, salah satu kegiatan yang akan dilakukan adalah Kartini Organization Day dimana di hari terakhir MPLS besok, siswa baru akan dikenalkan dengan organisasi ataupun ekstrakurikuler yang bisa mereka ikuti selama menjadi Kartinians. Hal ini juga untuk mendukung dan mengembangkan bakat dan minat masing-masing siswa untuk menunjang belajar dan perkembangan mereka kalian selama menjadi murid di SMANSA.

Untuk itu, dalam memilih organisasi atau eskul, kalian harus dapat memilih dengan bijak dan benar eskul mana yang sebaiknya kalian ikuti sesuai dengan bakat dan minat kalian masing-masing. Untuk kelas X, pramuka adalah satu-satunya eskul wajib yang harus diikuti kegiatanya setiap hari Jumat sore, artinya meskipun kalian tidak memilih eskul ini, namun secara otomatis kalian sudah menjadi bagian dari eskul pramuka dan setiap jumat kalian harus datang untuk ikut pramuka.

Namun kalian diberikan kebebasan untuk memilih eskul lain guna mengembangkan bakat serta minat kalian di luar eskul wajib pramuka (baca selengkapnya)

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Security Test
%d bloggers like this: