Pak Nadhirin Purna Tugas

Terhitung mulai tanggal 1 September 2013 yang lalu, Bapak Nadhirin, S.Pd, salah satu guru kita yang telah mengabdi di SMA 1 PEKALONGAN harus purna tugas (pensiun) sebagai guru setelah lebih dari 32 tahun semenjak tahun 1981 hingga tahun 2013 ini.

Pada apel hari senin, 9 September 2013 pak Nadhirin, begitu biasanya beliau disapa sehari-hari oleh siswa-siswi dan bapak-ibu guru/staff TU SMA 1 PEKALONGAN berkesempatan untuk mengucapkan kata-kata sambutan dan perpisahan kepada semua warga SMA 1 PEKALONGAN. Pada apel senin pagi ini pak Nadhirin berpesan agar kita semua warga SMA 1 PEKALONGAN untuk senantiasa selalu Jujur, Sabar, Ikhlas dan berSyukur, baik itu kita sebagai seorang pelajar ataupun sebagai seorang guru/staff Tata Usaha di SMA 1 PEKALONGAN.

IMG_8712

“Banyak sekali kenangan yang tertoreh bersama pak Nadhirin selama beliau di SMA 1 PEKALONGAN, dan kenangan itu tidak akan pernah terlupakan oleh kami”, begitu ucap bapak Kepala Sekolah dalam sambutannya di apel senin pagi ini.


“Bapak Nadhirin mungkin adalah satu-satunya guru yang paling hafal dengan nama-nama murid di SMA 1 PEKALONGAN” begitu ungkapan bapak Kepala Sekolah pada lanjutan sambutan pelepasan pak Nadhirin. Memang benar sekali kalau pak Nadhirin dikenal dengan guru yang paling dekat dengan murid-murid dan juga paling hafal dengan nama-nama siswa-siswi SMA 1 PEKALONGAN.

Meskipun pak Nadhirin telah purna tugas sebagai guru di SMA 1 PEKALONGAN, namun beliau masih akan tetap sering berada di SMA 1 PEKALONGAN sebagai bagain dari kita semua. Selain itu beliau juga masih menjabat sebagai salah satu anggota komite sekolah yang akan terus mengawal warga SMA 1 PEKALONGAN menuju kesuksesan.

TERIMA KASIH PAK NADHIRIN, TERIMA KASIH BANYAK ATAS JASA DAN PENGORBANANMU KEPADA KAMI, KEPADA SMA 1 PEKALONGAN DAN KEPADA BANGSA INI.

SELAMAT BERPURNA TUGAS PAK NADHIRIN.

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Security Test
%d bloggers like this: