Suara Generasi Muda Pemilu 2019

SMAN 1 PEKALONGAN- Jumat (1/2) Sosialisasi Pemilihan Umum Legislatif (DPD,DPR,DPRD) serta Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 bagi pemilih pemula (SMA/SMK/MA) se-Kota Pekalongan telah berjalan dengan lancar, di Ruang Multimedia SMAN 1 Pekalongan.

Pada acara ini, ada beberapa narasumber yang telah memberikan informasi terkait pemilih pemula yang akan tergabung di pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 nantinya.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari para murid SMA N 1 Pekalongan, guru, dan lain-lain. Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari ketua DPRD Kota Pekalongan beserta ketua KPU Kota Pekalongan.

Ibu Rahmi Rosyada Thoha, S.H., sebagai Ketua KPU Kota Pekalongan telah memberikan gambaran mengenai PEMILU SERENTAK 2019 yang LUBER dan JURDIL, sedangkan Ibu Hj. Balgis Diab, S.E., S.Ag., M.M., selaku Ketua DPRD Kota Pekalongan menuturkan bahwa Pemilu 2019 berbeda dengan pemilu pada tahun-tahun sebelumnya, dimana pada pemilu kali ini para pemilih akan memilih calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 serta anggota legislatif secara bersamaan.

Terkait hal tersebut sosialisasi ini bertujuan, baca selengkapnya…

Tinggalkan Komentar atau Pesan Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website Security Test
%d bloggers like this: